Yoga Asanas | Buku Elektronik [e-book] 1973

Tiap-tiap orang perlu mempunyai badan dan batin yang sehat-kuat. Tanpa demikian tak dapat mereka menikmati hidup yang senang-gembira, tenang sejahtera. Salah satu jalan untuk mencapai hal yang demikian, ialah dengan berlatih "Yoga Asanas", yang artinya 'sikap-badan' [asanas] yang sesuai dengan 'jalan hukum alam' [yoga]. Ditanah India kaum Risi [orang-orang yang telah meningkat perkembangan batinnya] melakukan Yoga Asanas sejak ribuan tahun dahulu, dan ternyata ilmu tersebut memberikan manfaat besar bagi yang rajin dan tentu melatihnya. Perkembangan Yoga Asanas yang subur dapat dikata sejak Swami Sivananda - seorang bekas dokter badan yang pernah buka praktek di Malaya [Malaysia] mengundurkan diri dan membuka [mendirikan] asrama di Ananda Kutir, Rishikesh, Himalaya, India, dimana beliau menyediakan tempat bagi orang-orang yang berhasrat memperdalam kebatinan. Setelah dunia barat mengenal lebih dekat, maka perkembangan Yoga Asanas lebih santer pula. Untuk keperluan tersebut, Swami Sivananda telah mengirimkan seorang muridnya bernama Vishnudevananda berkeliling kebarat maupun ketimur sampai di Indonesia. Tempat-tempat yang pernah dikunjunginya di Jawa antaranya ialah Jakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan Denpasar [Bali].
Besar file : 39,7 Megabytes | data ebook dalam format *.pdf
Pengiriman barang pesanan akan dilaksanakan melalui email yang memuat link untuk meng-unduh e-book yang dipesan, dalam 2 x 24 jam.
Oleh karenanya pembeli wajib mengirimkan alamat email [diutamakan melalui gmail] rgsimanjuntak @ gmail.com atau what's App : 0815-1177-1888
Kirimkan data pemesan meliputi :
Judul : Ebook Yoga Asanas | 1973
Nama pemesan :
Alamat email :
No. HP / What's app :